Produksi Iklan Di Radio

Produksi Iklan Di Radio
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0TDgGkonDrQemELPmByvZcAq4eibqS0dgoVa2e3ZFSvva-Ptu59kYBz9w5HuKxF5ISfuLzdOPhbTcxgdI8jD6KkAfVTFrk8gnezmQHPPmnoh5sP_rleRL6s9jk8J66WEXn5azerHqHcU/s72-c/2ea7b407a8ba9d47_Radio.jpg

TERIMA PRODUKSI IKLAN RADIO

Radio adalah teknologi yang digunakan untuk pengiriman sinyal dengan cara modulasi dan radiasi elektromagnetik (gelombang elektromagnetik). Gelombang ini melintas dan merambat lewat udara dan bisa juga merambat lewat ruang angkasa yang hampa udara, karena gelombang ini tidak memerlukan medium pengangkut (seperti molekul udara).
Penemuan radio diawali dengan ditemukannya gelombang radio oleh Heinrich Hertz pada tahun 1887. sekitar 10 tahun kemudian oleh Guglielmo Marconi membuat radio pertama, tepatnya 1897. Radio merupakan alat komunikasi pertama yang tidak menggunakan kabel penghubung. pada tahun 1902 Guglielmo Marconi mengirimkan sinyal radio pertama yang dapat menybrangi Samudra Atlantik.
Radio adalah transmisi sinyal melalui ruang bebas oleh modulasi gelombang elektromagnetik dengan frekuensi di bawah cahaya. Radiasi elektromagnetik perjalanan dengan cara osilasi medan elektromagnetik yang melewati udara dan ruang vakum. Informasi dibawa oleh perubahan sistematis (modulasi) beberapa properti dari gelombang radiasi, seperti amplitudo, frekuensi, fase, atau lebar pulsa. Ketika gelombang radio melewati sebuah konduktor listrik, medan osilasi menginduksi arus bolak-balik dalam konduktor. Hal ini dapat dideteksi dan diubah menjadi sinyal suara atau lainnya yang membawa informasi.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Techno.Com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger